dana_tunai_mobil

Multiguna/Gadai

Kredit Multiguna Mobil dan Motor

Dengan penjualan mobil rata-rata 1,1 juta unit pertahun dan motor rata-rata 6 juta unit pertahun, maka mobil berusia 10 tahun ke bawah saat ini mencapai 8,5 juta unit sementara motor berusia 6 tahun mencapai 35 juta unit. Lebih dari separuh mobil dan motor ini tidak terikat dengan kredit lagi dan sepenuhnya dimiliki oleh pemakainya.

Masyarakat pada saat memiliki kebutuhan mendesak, seringkali menggunakan opsi membayar dengan Kartu Kredit atau mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Padahal tingkat bunga KTA seringkali sangat tinggi. Seharusnya mereka yang memiliki kendaraan bermotor terutama mobil, dapat menggunakan opsi Kredit Multiguna yang memiliki tingkat bunga lebih murah, namun mengalami kesulitan karena tidak familiar dengan prosesnya.

Sama dengan pembiayaan mobil bekas, akses masyarakat ke Kredit Multiguna juga masih lebih banyak melalui agen atau broker profesional yang biasa berurusan dengan Leasing.

Catchadeal.id menyediakan platform dimana masyarakat yang membutuhkan Kredit Multiguna bisa mendapatkan penawaran secara instan dari Leasing atau Multifinance berdasarkan data kendaraan yang dimiliki, di dalam suatu platform Perbandingan, sehingga bisa memilih yang terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Kemudahan ini akan memberikan masyarakat pilihan yang lebih luas pada saat mereka membutuhkan dana mendadak baik untuk keperluan usaha maupun emergency seperti biaya kesehatan, renovasi, sekolah, dan lain-lain.

facebook